Friday, January 13, 2017

Celana Sepeda STR Neutron Gravity Series 3 - semarang - tembalang

Celana Sepeda STR Neutron Gravity Series 3

Rp200,000

Merk : STR
Seri : Neutron G Series 3
Celana sepeda STR Neutron G (Gravity) adalah pembaharuan ke empat dari celana sepeda Neutron VL Series, Pengembangan telah dilakukan, diantaranya adalah model potongan straight cut, yaitu model yang lebih ramping dibandingkan dengan tipe sebelumnya, ini akan membuat anda menjadi lebih mudah bergerak saat anda bersepeda , pembaharuan lainnya adalah dengan digantinya rubber rope fasteners dengan Double Loop Strap Velcro untuk mengencangkan bagian kanan dan kiri celana, akan terasa lebih fit dan pas di pinggang anda.
Airflow atau aliran udara sangat penting saat kita bersepeda, dengan model Sharpen style terbaru di bagian depan dan belakang, maka angin lebih mudah masuk melalui bahan pori pori di bagian tengah dan belakang celana sepeda Neutron G ini, jika memang udara dirasa sangat panas, silakan gunakan ventilasi Dual Zipp On Ventilation kami, bukalah zipper di bagian bawah celana sepeda Neutron G ini, maka anda akan mendapatkan sepasang jendela tambahan untuk airflow yang lebih baik.
Celana sepeda Neutron G tetap menggunakan 3D padds CoolTech Padding yang telah terbukti sangat nyaman digunakan untuk bersepeda,. mengapa kami menyarankan untuk menggunakan 3D padds? karena dalam 3D padds terdapat alur Airflow (aliran udara) yang telah dirancang secara khusus, untuk tetap menjaga bagian yang bersentuhan dengan sadel sepeda tidak panas, dan tetap pada kondisi COOL (adem). 3D padds dibuat dengan desain memiliki bukit dan jurang yang tepat diletakan tepat pada bagian yang membutuhkan tekanan yang lebih besar, sehingga, anda akan lebih terasa nyaman pada saat bersepeda.
Kami yang pertama memakai Blue Hips Terry Fabric, ini adalah bahan Fabric super Soft yang sangat lembut, untuk kenyamanan pinggang saat bersepeda, anda pasti akan merasakan perbedaan lembutnya bahan ini menyentuh pinggang , karena bahannya yang unik ini mempunyai tekstur yang sangat halus Sehingga bagian pinggang tidak mudah iritasi, kemerahan atau perih.
Fitur celana sepeda STR Neutron :
– 3D Cooltech Integrated
– BlueHips Anti Irritation
– Dual Zipp-ON Vent
– Double Layer Spandex
– Sharpen cutting Style
Spesifikasi ukuran :
M : untuk pinggang 28 – 31 , panjang ke bawah 62 cm
L : untuk pinggang 32 – 34 , panjang ke bawah 63 cm
XL : untuk pinggang 34 – 36 , panjang ke bawah 64 cm
XXL : untuk pinggang 37 – 39 , panjang ke bawah 65 cm

 



 

PEMESANAN CEPAT SMS : 085284163597

WHATSAPP : 0813 1800 5769


FORMAT SMS : ORDER [KODE PRODUK] [JUMLAH] [ALAMAT KIRIM] 

HUBUNGI :
TREXCYCLE CIBUBUR
LEGENDA WISATA
RUKO NEWTON BLOK U 16 NO 24
JL. ALTERNATIF CIBUBUR
CIBUBUR - JAWA BARAT
TELP/SMS/WA :085284163597

WHATSAPP : 0813 1800 5769 ( KHUSUS WHATSAPP )

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.